KINERJA, DAYA TARIK, DAN KEPUTUSAN NASABAH PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL DI PROVINSI JAMBI
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
Copyright and Licensing
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. In line with the license, authors and users (readers, etc.) are allowed to share and adapt the material. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.
References
Alamsyah, Halim, “Perkembangan dan Prospek Perbankan Syari’ah Indonesia: Tantangan dalam Menyongsong MEA 2015” http://www.bi.go.id/id/ ruang-media/pidato-dewan-gubernur/Pages/TantanganDalam MenyongsongMEA2015_HA.aspx pdf artikel didownload 10/4/2014
Angipora, Marius P, Dasar-dasar Pemasaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada, , 2002.
Bank Indonesia, “Ringkasan Pokok-pokok Hasil Penelitian, Potensi Preferensi, dan Perilaku Masyarakat terhadap Bank Syari’ah di Pulau Jawa”, Laporan Penelitian, 2000.
Chaudry, Muhammad Sharif, Sistem Ekonomi Islam, Jakarta: Kencana, 2012.
Choeriyah, Titik., “Prosedur Pembiayaan Musyarakah pada BMT Amal Mulia Suruh Kabupaten Semarang”, Laporan Penelitian, Salatiga:. STAIN Salatiga, 2007.
Departemen Agama RI., Al-Qur’anul Karim dan Terjemahannya, Bandung: Sygma Examedia Arkanleema, 2009.
Efendi, Lutfi., “Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Nasabah pada Bank Muamalat Malang”, Laporan Penelitian, Malang; UIN Malang, 2009.
Febrian, “Pengaruh Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Tabungan Baitul Maal Wat Tamwil: Studi Pada Nasabah Tabungan BMT Al Rifa’ie Gondanglegi”, Laporan Penelitian, Malang; Universitas Negeri Malang, 2012.
Gamal, Merza, Aktivitas Ekonomi Syari’ah , Pekanbaru: UNRI Press, 2004.
Karim, Helmi, Fiqh Muamalah, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 1997.
Keputusan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor: 91/Kep/M.KUKM/IX/2004 tentang Petunjuk Pe¬laksana¬an Kegiatan Usaha Koperasi Jasa Keuangan Syari’ah.
Kotler, Philip, Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implikasinya dan Kontrol, terj. Hendra Teguh dan Renny A. Rusli. Jakarta: Prehalindo, 1997.
Kotler, Phillip & Amstrong, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia, 2008..
Lamb, Charles W, Hair, Joseph F, dan McDaniel, Pemasaran, Buku 1, Jakarta: Salemba Empat, 2001.
Laras, T. 2012. Pengaruh Kreativitas Dan Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing Serta Dampaknya Pada Kinerja Perusahaan. Universitas Padjajaran. Bandung.
Maski, Gozali, “Analisis Keputusan Nasabah Menabung: Pendekatan Komponen dan Model Logistik Study pada Bank Syari’ah di Malang”, Journal of Indonesia Applied, Vol. 4 No.1, 2010.
Muhammad, Manajemen Bank Syari’ah , Yogyakarta: UPP AMP YKPN, 2005.
Saraswati, Ayu Rosita. “Peranan Analisis Laporan Keuangan, Penilaian Prinsip 5C Calon Debitur dan Pengawasan Kredit terhadap Efektifitas Pemberian Kredit pada PD BPR Bank Pasar Kabupaten Temanggung”, Jurnal Nominal. Universitas Negeri Yogyakarta, Volume I, Nomor I, Tahun 2012.
Schiffman, Leon G.; Kanuk, Leslie Lazar. 2010 Consumer Behavior, 8th. New Jersey: Prentice Hall Inc
Sijabat, S dan Idris, Evaluasi Kelayakan Koperasi Menjadi Koperasi Skala Besar. Jurnal Pengkajian Koperasi dan UKM, Vol. 7, 201, pp.54 -82
Supadie, Didiek Ahmad, Sistem Lembaga Keuangan Ekonomi Syari’ah Dalam Pemberdayaan Ekonomi Rakyat. Semarang: PT. Pustaka Rizki Putra, 2013.
Swastha, Basu dan T. Hani Handoko, Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen, Yogyakarta: BPFE, 2000.
Syafi’i Antonio, Muhammad, Bank Syari’ah dari Teori ke Praktek, Jakarta: Gema Insani Press, 2001.
Ulinnuha. F., “Pengaruh Pembiayaan Musyarakah terhadap Kinerja Usaha Nasabah (Studi pada BPRS Artha Mas Abadi Pati)”, Laporan Penelitian, Semarang: IAIN Walisongo, 2011.