IQTHINA' ATH-THALABAH BI KHIDMATI QISMI TA'LIM AL-LUGHAH AL-ARABIYAH FI KULIYYATI ULUM AT-TARBIYAH WA AT-TADRIS BI JAMI'ATI WALISONGO AL-ISLAMIYAH AL-HUKUMIYYAH SEMARANG
DOI:
https://doi.org/10.21580/vjv5i21043Keywords:
iqtina, lughah, arabiyahAbstract
يهدف هذا البحث العلمي لمعرفة مستوى اقتناع الطلبة بخدمة قسم تعليم اللغة العربية منظررا من الخدمة المشروعةDownloads
References
يوسف شكري فرحات، معجم الطلبة : عربي – عربي، لبنان : دار الكتب العلمية، 2007.
منير البعلبكي، المورد الأكبر: قاموس إنجليزي – عربي حديث، دار العلم للملايين،
Arikunto, Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta, 2006.
Daryanto, M., Administrasi Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Djanali, Supeno, Pedoman Penjaminan Mutu (Quality Confidence) Pendidikan Tinggi Bidang Akademik, Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, 2003.
Gaspers, Vincent, Total Quality Management, Jakarta: Gramedia, 2008.
Gaspersz, Vincent, Penerapan Konsep VINCENT Tentang Kualitas Dalam Manajemen Bisnis Total, Jakarta: Yayasan Indonesia Emas dan PT Gramedia Pustaka Utama, 2002.
H, Assael, Customer Behavior and Marketing Action, Boston Masachusetts: PWS-Kelling Publishing Company, 1994.
Hadi, Sutrisno, Metodologi Research, Yogyakarta: Andi Offset. 2004
Ma’arif, Syamsul, Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan IAIN Walisongo, Semarang: LP2M IAN Walisongo, 2014.
Mishra, Sanjaya, Quality Confidence in Higher Education: an Introducion, (Bangalore: Nasional Assesment and Accreditation Council, 2006.
Musahadi, Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan IAIN Walisongo, Semarang: LP2M IAIN Walisongo, 2014.
Nasution, M. Nur, Manajemen Jasa terpadu (Total Service Management), Bogor: Ghalia Indonesia, 2004.
Nasution, M. Nur, Manajemen Mutu terpadu, Bogor: Ghalia Indonesia, 2010.
Patton, Patricia, EQ Pelayanan Sepenuh Hati, Meraih EQ untuk Pelayanan yang Memuaskan Pelanggan, Jakarta: Pustaka Delapratasa, 2000.
Peter, J. Paul, Consumer Behavior, Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Rahmayanti, Mina, Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta : Graha Ilmu, 2010.
Rambat, Lupiyoadi, Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Pratik, Edisi Pertama, Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2001.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal, Yogyakarat: Pustaka Pelajar, 2009.
Sadat, M., Analisis Hubungan Kinerja Jasa Perguruan Tinggi terhadap Kepuasan Mahasiswa: Studi Kasus Universitas Indonesia, Tesis, Jakarta: Pascasarjana Universitas Indonesia, 2000.
Sallis, Edward, Total Quality management in Education, Jogjakarta: IRCiSoD, 2007.
Solihin, Mohammad, “Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Perpustakaan IAIN Walisongo Semarang Tahun Ajaran 2010/2011”, Skripsi, Semarang: Perpustakaan Fakultas Tarbiyah, 2011.
Supranto, J., Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2006.
Suranto, Manajemen Mutu Dalam Pendidikan, Semarang: CV. Ghyyas Putra, 2009.
Sutarno, NS, Manajemen Perpustakaan “Suatu Pendekatan Praktik”, Jakarta: CV Sagung Seto, 2006.
Tjiptono, Fandy, Prinsip-prinsip Total Quality Service, Yogyakarta: CV Andi Offset, 2005
Triono, M. Joko, “Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi Akademik di Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang”, Skripsi, Semarang: Perpustakaan Fakultas Tarbiyah, 2012
Yamit, Zulhan, Manajemen Kualitas Produk dan Jasa, Yogyakarta: Ekonisa, 2001.
Yun, Chang Zeph, et. al., Kualitas Global Manajemen Kualitas Total (TQM) di Singapura Airlines (SIA), Jakarta: Pustaka Delapratasa, 1998.