IQTHINA' ATH-THALABAH BI KHIDMATI QISMI TA'LIM AL-LUGHAH AL-ARABIYAH FI KULIYYATI ULUM AT-TARBIYAH WA AT-TADRIS BI JAMI'ATI WALISONGO AL-ISLAMIYAH AL-HUKUMIYYAH SEMARANG

Authors

  • Fathul Amar Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia
  • Dwi Mawanti Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.21580/vjv5i21043

Keywords:

iqtina, lughah, arabiyah

Abstract

يهدف هذا البحث العلمي لمعرفة مستوى اقتناع الطلبة بخدمة قسم تعليم اللغة العربية منظررا من الخدمة المشروعة

Downloads

Download data is not yet available.

References

يوسف شكري فرحات، معجم الطلبة : عربي – عربي، لبنان : دار الكتب العلمية، 2007.

منير البعلبكي، المورد الأكبر: قاموس إنجليزي – عربي حديث، دار العلم للملايين،

Arikunto, Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta, 2006.

Daryanto, M., Administrasi Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta, 2010.

Djanali, Supeno, Pedoman Penjaminan Mutu (Quality Confidence) Pendidikan Tinggi Bidang Akademik, Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, 2003.

Gaspers, Vincent, Total Quality Management, Jakarta: Gramedia, 2008.

Gaspersz, Vincent, Penerapan Konsep VINCENT Tentang Kualitas Dalam Manajemen Bisnis Total, Jakarta: Yayasan Indonesia Emas dan PT Gramedia Pustaka Utama, 2002.

H, Assael, Customer Behavior and Marketing Action, Boston Masachusetts: PWS-Kelling Publishing Company, 1994.

Hadi, Sutrisno, Metodologi Research, Yogyakarta: Andi Offset. 2004

Ma’arif, Syamsul, Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan IAIN Walisongo, Semarang: LP2M IAN Walisongo, 2014.

Mishra, Sanjaya, Quality Confidence in Higher Education: an Introducion, (Bangalore: Nasional Assesment and Accreditation Council, 2006.

Musahadi, Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan IAIN Walisongo, Semarang: LP2M IAIN Walisongo, 2014.

Nasution, M. Nur, Manajemen Jasa terpadu (Total Service Management), Bogor: Ghalia Indonesia, 2004.

Nasution, M. Nur, Manajemen Mutu terpadu, Bogor: Ghalia Indonesia, 2010.

Patton, Patricia, EQ Pelayanan Sepenuh Hati, Meraih EQ untuk Pelayanan yang Memuaskan Pelanggan, Jakarta: Pustaka Delapratasa, 2000.

Peter, J. Paul, Consumer Behavior, Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.

Rahmayanti, Mina, Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta : Graha Ilmu, 2010.

Rambat, Lupiyoadi, Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Pratik, Edisi Pertama, Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2001.

Ratminto dan Atik Septi Winarsih. Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal, Yogyakarat: Pustaka Pelajar, 2009.

Sadat, M., Analisis Hubungan Kinerja Jasa Perguruan Tinggi terhadap Kepuasan Mahasiswa: Studi Kasus Universitas Indonesia, Tesis, Jakarta: Pascasarjana Universitas Indonesia, 2000.

Sallis, Edward, Total Quality management in Education, Jogjakarta: IRCiSoD, 2007.

Solihin, Mohammad, “Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Perpustakaan IAIN Walisongo Semarang Tahun Ajaran 2010/2011”, Skripsi, Semarang: Perpustakaan Fakultas Tarbiyah, 2011.

Supranto, J., Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2006.

Suranto, Manajemen Mutu Dalam Pendidikan, Semarang: CV. Ghyyas Putra, 2009.

Sutarno, NS, Manajemen Perpustakaan “Suatu Pendekatan Praktik”, Jakarta: CV Sagung Seto, 2006.

Tjiptono, Fandy, Prinsip-prinsip Total Quality Service, Yogyakarta: CV Andi Offset, 2005

Triono, M. Joko, “Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi Akademik di Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang”, Skripsi, Semarang: Perpustakaan Fakultas Tarbiyah, 2012

Yamit, Zulhan, Manajemen Kualitas Produk dan Jasa, Yogyakarta: Ekonisa, 2001.

Yun, Chang Zeph, et. al., Kualitas Global Manajemen Kualitas Total (TQM) di Singapura Airlines (SIA), Jakarta: Pustaka Delapratasa, 1998.

Downloads

Published

2016-10-02

Issue

Section

Articles