IQTHINA' ATH-THALABAH BI KHIDMATI QISMI TA'LIM AL-LUGHAH AL-ARABIYAH FI KULIYYATI ULUM AT-TARBIYAH WA AT-TADRIS BI JAMI'ATI WALISONGO AL-ISLAMIYAH AL-HUKUMIYYAH SEMARANG

Authors

  • Fathul Amar Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia
  • Dwi Mawanti Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.21580/vjv5i21043

Keywords:

iqtina, lughah, arabiyah

Abstract

يهدف هذا البحث العلمي لمعرفة مستوى اقتناع الطلبة بخدمة قسم تعليم اللغة العربية منظررا من الخدمة المشروعة

Downloads

References

يوسف شكري فرحات، معجم الطلبة : عربي – عربي، لبنان : دار الكتب العلمية، 2007.

منير البعلبكي، المورد الأكبر: قاموس إنجليزي – عربي حديث، دار العلم للملايين،

Arikunto, Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta, 2006.

Daryanto, M., Administrasi Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta, 2010.

Djanali, Supeno, Pedoman Penjaminan Mutu (Quality Confidence) Pendidikan Tinggi Bidang Akademik, Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, 2003.

Gaspers, Vincent, Total Quality Management, Jakarta: Gramedia, 2008.

Gaspersz, Vincent, Penerapan Konsep VINCENT Tentang Kualitas Dalam Manajemen Bisnis Total, Jakarta: Yayasan Indonesia Emas dan PT Gramedia Pustaka Utama, 2002.

H, Assael, Customer Behavior and Marketing Action, Boston Masachusetts: PWS-Kelling Publishing Company, 1994.

Hadi, Sutrisno, Metodologi Research, Yogyakarta: Andi Offset. 2004

Ma’arif, Syamsul, Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan IAIN Walisongo, Semarang: LP2M IAN Walisongo, 2014.

Mishra, Sanjaya, Quality Confidence in Higher Education: an Introducion, (Bangalore: Nasional Assesment and Accreditation Council, 2006.

Musahadi, Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan IAIN Walisongo, Semarang: LP2M IAIN Walisongo, 2014.

Nasution, M. Nur, Manajemen Jasa terpadu (Total Service Management), Bogor: Ghalia Indonesia, 2004.

Nasution, M. Nur, Manajemen Mutu terpadu, Bogor: Ghalia Indonesia, 2010.

Patton, Patricia, EQ Pelayanan Sepenuh Hati, Meraih EQ untuk Pelayanan yang Memuaskan Pelanggan, Jakarta: Pustaka Delapratasa, 2000.

Peter, J. Paul, Consumer Behavior, Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.

Rahmayanti, Mina, Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta : Graha Ilmu, 2010.

Rambat, Lupiyoadi, Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Pratik, Edisi Pertama, Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2001.

Ratminto dan Atik Septi Winarsih. Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal, Yogyakarat: Pustaka Pelajar, 2009.

Sadat, M., Analisis Hubungan Kinerja Jasa Perguruan Tinggi terhadap Kepuasan Mahasiswa: Studi Kasus Universitas Indonesia, Tesis, Jakarta: Pascasarjana Universitas Indonesia, 2000.

Sallis, Edward, Total Quality management in Education, Jogjakarta: IRCiSoD, 2007.

Solihin, Mohammad, “Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Perpustakaan IAIN Walisongo Semarang Tahun Ajaran 2010/2011”, Skripsi, Semarang: Perpustakaan Fakultas Tarbiyah, 2011.

Supranto, J., Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2006.

Suranto, Manajemen Mutu Dalam Pendidikan, Semarang: CV. Ghyyas Putra, 2009.

Sutarno, NS, Manajemen Perpustakaan “Suatu Pendekatan Praktik”, Jakarta: CV Sagung Seto, 2006.

Tjiptono, Fandy, Prinsip-prinsip Total Quality Service, Yogyakarta: CV Andi Offset, 2005

Triono, M. Joko, “Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi Akademik di Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang”, Skripsi, Semarang: Perpustakaan Fakultas Tarbiyah, 2012

Yamit, Zulhan, Manajemen Kualitas Produk dan Jasa, Yogyakarta: Ekonisa, 2001.

Yun, Chang Zeph, et. al., Kualitas Global Manajemen Kualitas Total (TQM) di Singapura Airlines (SIA), Jakarta: Pustaka Delapratasa, 1998.

Downloads

Published

2016-10-02

Issue

Section

Articles
Crossref
0
Scopus
0