Vol. 2 No. 1 (2022)

Published: 2022-02-28

Articles

  • Hubungan Interior Ruang Belajar dan Bermain Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini

    Dhea Shafira, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia
    Armanila Armanila, Universitas Al Washliyah Medan, Indonesia
    Indah Khoirunnisah Siregar, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia
    1-16
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v2i1.10261
    Abstract View: 668 PDF Download: 739
  • Identifikasi Keterampilan Gerak Manipulatif Anak Usia 6-7 Tahun Selama Masa Pandemi Covid- 19

    Anggita Dwi Oktaria, Universitas Sriwijaya, Indonesia
    Windi Dwi Andika, Universitas Sriwijaya, Indonesia
    17-28
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v2i1.10089
    Abstract View: 484 PDF Download: 318
  • Shadow Teacher dalam Proses Pembelajaran Anak Usia Dini di Lembaga Raudlatul Athfal

    Sri Marwiyati, IAIN Salatiga, Indonesia
    Asrie Sekar Kinasih, IAIN Salatiga, Indonesia
    29-46
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v2i1.10674
    Abstract View: 860 PDF Download: 528
  • Stimulasi Orang Tua dalam Mengembangkan Kemandirian Anak Usia (3-4) Tahun Masa Pandemi Covid 19

    Dina Tiaranisa, Universitas Sriwijaya, Indonesia
    Sri Sumarni, Universitas Sriwijaya, Indonesia
    47-60
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v2i1.10075
    Abstract View: 462 PDF Download: 370
  • Implementasi Permainan Ular Tangga Raksasa dalam Mengembangkan Kognitif Anak Usia Dini

    Vinda Ayu Prihatini, Universitas Islam Negeri Walisongo, Indonesia
    Mursid Mursid, Universitas Islam Negeri Walisongo, Indonesia
    61-82
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v2i1.10346
    Abstract View: 707 Untitled Download: 0
  • Penerapan Pembelajaran Inklusi Pada Anak Usia Dini; Sebuah Solusi Layanan Pendidikan Khusus

    Lilif Muallifatul Khorida Filasofa, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Indonesia
    83-100
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v2i1.10898
    Abstract View: 795 PDF Download: 629