Improving Student Learning Outcomes with Project Based Learning Chemical Elements
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambarjaya, Beni S. 2008. Model – Model Pembelajaran Kreatif. Bandung: Tinta Emas Publishing.
Anwar, Yaskinul, et all. 2021. Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMA Negeri 1 Samarinda. Jurnal Pendidikan, Volume 30. Nomor 3, November 2021, p-ISSN 2715-095X, e-ISSN 2686-5041
Elisa, Edi. 2016. Pengertian Media Pembelajaran. Diterbitkan 15 Juli 2016. Dikunjungi: 129.26 ribu kali
Jayusman, Iyus. 2017. Pengembangan Media Pembelajaran Multi Media Power Point pada Mata Kuliah Sejarah Asia Timur. Jurnal Candrasangkala, Vol 3 No 1 Tahun 2017. ISSN: 2477-2771, E-ISSN: 2477-8214
Junaedi, M., Nasikhin, Hasanah, S., & Hassan, Z. (2023). Learning Patterns in Influencing Attitudes of Religious Tolerance in Indonesian Universities. Education Sciences, 13(3), 285.
Nasikhin, Nasikhin, Ikhrom Ikhrom, and Agus Sutiyono. "Sekolah online di masa pandemi COVID-19, bagaimana tanggapan guru dan siswa sekolah dasar?." Jurnal Muara Pendidikan 7, no. 1 (2022): 47-59.
Purwanto, Wahyu, et all. 2016. Penggunaan ModeL Pembelajaran Problem Based Learning dengan Media Power Point untuk meningkatkan minat belajar siswa. Jurnal Pendidikan, Teori, Penelitian dan Pengembangan. Volume : 1, Nomor : 9 Bulan September tahun 2016. Halaman 1700-1705
Salinan Lampiran Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 2013, Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Nomor 65. Jakarta.
Umar, Agus. 2016. Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) pada Mata Pelajaran Kimia. Jurnal Entropi Volume 11, Nomor 2, Agustus 2016 (PP. 132-138) Inovasi Penelitian, Pendidikan dan Pembelajaran Sains.
Wahid, Abdul. 2018. Pentingnya Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar. abdulwahid@gmail.com. Jurnal Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan DDI Pinrang. Volume V Nomor 2 Maret 2018
Zamroni. 2003. Paradigma Pendidikan Masa Depan. Yogyakarta: Bigraf Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Research Journal on Teacher Professional Development (ISSN 2988-0432) Published by Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Indonesia.
Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Tambakaji, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kode Pos 50185