Vol. 2 No. 2 (2017)

Published: 2017-12-25

Articles

  • SIMBOL KEAGAMAAN DALAM ISLAM DAN IDEOLOGI TELEVISI

    Siti Solikhati, Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia
    121-146
    DOI: https://doi.org/10.21580/icj.2017.2.2.2165
    Abstract View: 4175 PDF Download: 12134
  • STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH BERBASIS MULTIKULTURAL

    Usfiyatul Marfu’ah, Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia
    147-161
    DOI: https://doi.org/10.21580/icj.2017.2.2.2166
    Abstract View: 5355 PDF Download: 4359
  • HUBUNGAN CITRA MEREK MAJALAH GADIS DENGAN LOYALITAS MEMBACA MAJALAH GADIS DI KOTA SEMARANG

    Ahmad Khairul Nuzuli, Magister Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, Indonesia
    162-183
    DOI: https://doi.org/10.21580/icj.2017.2.2.2167
    Abstract View: 650 PDF Download: 561
  • PERAN OPINION LEADER DALAM SISTEM DAKWAH (Analisis Difusi Jaringan Komunikasi)

    Hasyim Hasanah, Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia
    184-199
    DOI: https://doi.org/10.21580/icj.2017.2.2.2168
    Abstract View: 2266 PDF Download: 2201
  • MEDIA MASSA ISLAM DALAM TATANGAN GLOBAL (Analisis Dakwah dan Cyber Media di Indonesia)

    Mokhamad Abdul Aziz, Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Indonesia
    200-218
    DOI: https://doi.org/10.21580/icj.2017.2.2.2169
    Abstract View: 2959 PDF Download: 1541
  • IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DAN RESPON KHALAYAK

    Mukaromah ., Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Indonesia
    Dzuha Hening Yanuarsari, Program Studi Desain Komunikasi Visual, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Indonesia
    Mutia Rahmi Pratiwi, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Indonesia
    219-235
    DOI: https://doi.org/10.21580/icj.2017.2.2.2170
    Abstract View: 1796 PDF Download: 4601