Published: 2016-02-19

PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UIN WALISONGO SEMARANG

Emy Siswanah, Fakultas Saintek UIN Walisongo, Indonesia

49-58


Abstract View: 1594 PDF Download: 667

PENGEMBANGAN MODUL KIMIA DASAR BERBASIS MULTIPEL LEVEL REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA

Atik Rahmawati, Fakultas Saintek UIN Walisongo, Indonesia

5-18


Abstract View: 15149 PDF Download: 9681

KEBERSAMAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN TIK

Edi Prayitno, UPBJJ UT Semarang, Indonesia

35-48


Abstract View: 1121 PDF Download: 276

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN SAINS MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN CD INTERAKTIF PADA TOPIK MATTER AND ITS STATE KELAS VII SISWA RSBI

Jarwadi, Sugiyanto, A. Yulianto Jarwadi, SMP N 1 Ungaran, Jurusan Fisika Unnes, Indonesia

59-68


Abstract View: 905 PDF Download: 262

PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA PADA MATERI POKOK TEKANAN SISWA KELAS VIII B SEMESTER 2 MTS NU MIFTAHUL ULUM MARGASARI KABUPATEN TEGAL TAHUN PELAJARAN 2014 / 2015

Muhazir, Agus Sudarmanto Muhazir, Agus Sudarmanto, MTs NU Miftahul Ulum Maegasari, Fakultas Saintek UIN Walsiongo, Indonesia

79-86


Abstract View: 993 PDF Download: 255

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW DENGAN TSTS TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI TEORI KINETIK GAS

Siti Nurjanah, Joko Budi Purnomo, Fakultas Saintek UIN Walisongo, Indonesia

87-94


Abstract View: 1329 PDF Download: 536