Author geographical coverage: Indonesia
DOI: https://doi.org/10.21580/perj.2020.2.2
Published: 2020-08-31
Articles
Penerapan Project Based Learning (PjBL) Terbimbing untuk Meningkatkan Keaktifan dan Pemahaman Siswa pada Konsep Momentum, Impuls, dan Tumbukan
69-82
Abstract View: 2225 PDF Download: 2171Pengembangan Modul Fisika Berbantuan Teknologi Augmented Reality pada Materi Gelombang Bunyi untuk SMA/MA Kelas XI
83-94
Abstract View: 2955 PDF Download: 2869Uji Efektifitas Dinding Ruangan Panoramik Instalasi Radiologi RSUD Prof. Dr. MA Hanafiah SM Batusangkar Menggunakan TLD-100
95-104
Abstract View: 1635 PDF Download: 3597Analisis Pengetahuan Konseptual, Prosedural, dan Metakognitif Siswa Melalui Pembelajaran Integrasi Flipped Classroom dan PBL
105-122
Abstract View: 1873 PDF Download: 6444Arang Aktif Kayu Leucaena Leucocephala sebagai Adsorben Minyak Goreng Bekas Pakai (Minyak Jelantah)
123-130
Abstract View: 5495 PDF Download: 6138Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Alat Peraga Konstanta Pegas Digital untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains
131-140
Abstract View: 2154 PDF Download: 1643Penerapan Model Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika SMA
141-150
Abstract View: 1455 PDF Download: 998