Author geographical coverage: Indonesia
DOI: https://doi.org/10.21580/perj.2021.3.1
Published: 2021-02-28
Articles
Implementasi Pembelajaran Sinkronus pada Mata Kuliah Fisika 1 Menggunakan Discord Dipadukan dengan Google Jamboard dan Powerpoint
1-10
Abstract View: 1015 PDF Download: 896Efektivitas Penggunaan Seleksi Ciri CFS pada Klasifikasi Ciri Bentuk Nodul Kanker Payudara dengan Citra Ultrasonografi
11-18
Abstract View: 675 PDF Download: 677Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Menganalisis Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa SMP pada Materi Cahaya
19-28
Abstract View: 682 PDF Download: 778Identifikasi Korelasi Minat Terhadap Kemampuan Analisis Siswa pada Konsep Usaha dan Energi
29-40
Abstract View: 606 PDF Download: 621Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Fisika Siswa MA
41-52
Abstract View: 1975 Penerapan Model PBL Berbasis True Experiment untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Download: 0Pengembangan Ensiklopedia Alat Ukur Fisika sebagai Sumber Belajar untuk Siswa SMP/MTs
53-64
Abstract View: 3580 PDF Download: 4633Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi
65-74
Abstract View: 1008 PDF Download: 1093