Author geographical coverage: Indonesia
DOI: https://doi.org/10.21580/perj.2021.3.1
Published: 2021-02-28
Articles
Implementasi Pembelajaran Sinkronus pada Mata Kuliah Fisika 1 Menggunakan Discord Dipadukan dengan Google Jamboard dan Powerpoint
1-10
Abstract View: 984 PDF Download: 864Efektivitas Penggunaan Seleksi Ciri CFS pada Klasifikasi Ciri Bentuk Nodul Kanker Payudara dengan Citra Ultrasonografi
11-18
Abstract View: 629 PDF Download: 646Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Menganalisis Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa SMP pada Materi Cahaya
19-28
Abstract View: 648 PDF Download: 725Identifikasi Korelasi Minat Terhadap Kemampuan Analisis Siswa pada Konsep Usaha dan Energi
29-40
Abstract View: 579 PDF Download: 601Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Fisika Siswa MA
41-52
Abstract View: 1875 Penerapan Model PBL Berbasis True Experiment untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Download: 0Pengembangan Ensiklopedia Alat Ukur Fisika sebagai Sumber Belajar untuk Siswa SMP/MTs
53-64
Abstract View: 3334 PDF Download: 4399Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi
65-74
Abstract View: 946 PDF Download: 1043