Author geographical coverage: Indonesia
DOI: https://doi.org/10.21580/perj.2021.3.1
Published: 2021-02-28
Articles
Implementasi Pembelajaran Sinkronus pada Mata Kuliah Fisika 1 Menggunakan Discord Dipadukan dengan Google Jamboard dan Powerpoint
1-10
Abstract View: 978 PDF Download: 857Efektivitas Penggunaan Seleksi Ciri CFS pada Klasifikasi Ciri Bentuk Nodul Kanker Payudara dengan Citra Ultrasonografi
11-18
Abstract View: 628 PDF Download: 644Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Menganalisis Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa SMP pada Materi Cahaya
19-28
Abstract View: 637 PDF Download: 713Identifikasi Korelasi Minat Terhadap Kemampuan Analisis Siswa pada Konsep Usaha dan Energi
29-40
Abstract View: 578 PDF Download: 597Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Fisika Siswa MA
41-52
Abstract View: 1864 Penerapan Model PBL Berbasis True Experiment untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Download: 0Pengembangan Ensiklopedia Alat Ukur Fisika sebagai Sumber Belajar untuk Siswa SMP/MTs
53-64
Abstract View: 3244 PDF Download: 4290Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi
65-74
Abstract View: 936 PDF Download: 1032