Vol. 4 No. 2 (2024)

Published: 2024-12-19

Articles

  • Pemanfaatan Teknologi dalam Pembelajaran di PAUD Kelompok Usia 2-3 Tahun di Labschool UNNES

    Silvya Choirunnisa, Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Indonesia
    Ulya Muyasaroh, Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Indonesia
    Aniqotul Farda, Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Indonesia
    Yuni Setya Hartati, Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Indonesia
    Umiyati Umiyati, Laschool PAUD UNNES, Indonesia
    95-110
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v4i2.22548
    Abstract View: 155 PDF Download: 77
  • Membangun Profesionalisme Guru PAUD Melalui Model Supervisi Klinis

    Iis Uswatun Hasanah, STAI DR. KH. EZ Muttaqien Purwakarta, Indonesia
    Nurul Fauziah, STAI DR. KH. EZ Muttaqien Purwakarta, Indonesia
    111-126
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v4i2.22703
    Abstract View: 132 PDF Download: 81
  • Peran Orangtua dan Guru dalam Meningkatkan Kemandirian Anak Usia Dini

    Bayu Hatami, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia
    Herawati Herawati, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia
    Sudarti Sudarti, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia
    127-148
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v4i2.22260
    Abstract View: 153 PDF Download: 85
  • Upaya Guru Dalam Menangani Perilaku Anti Sosial Pada Anak Usia Dini

    Miftah Fadhilah Rahmah, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
    Esya Anesty Mashudi, Universitas Pendidikan Indonesia,
    149-170
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v4i2.19554
    Abstract View: 207 PDF Download: 113
  • Pengaruh Penerapan Buku Cerita Digital dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak Usia Dini

    Yuli Widiya Ningrum, PIAUD, Institut Agama Islam Negeri Madura, Indonesia
    Royana Ashari, PIAUD, Institut Agama Islam Negeri Madura, Indonesia
    Luthfatun Nisa’, PIAUD, Institut Agama Islam Negeri Madura, Indonesia
    171-186
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v4i2.22589
    Abstract View: 132 PDF Download: 72
  • Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Menggunakan Media Loose Part Untuk Membangun Merdeka Belajar Anak Usia Dini Di RA Al Hidayah

    Dinda Amalia Aghna Rosyada, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Indonesia
    187-204
    DOI: https://doi.org/10.21580/joecce.v4i2.21720
    Abstract View: 131 PDF Download: 83