Published: 17-11-2017

Budaya Sekolah Islami (BUSI): Studi Kasus di SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang

Mustopa Mustopa, UIN Walisongo Semarang, Indonesia

109 - 136


Abstract View: 2129 PDF Download: 1190
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1880

Pola Pembinaan Kompetensi Kepribadian dan Kompetensi Sosial Guru di SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo

Bambang Wahrudin, IAIN Ponorogo, Indonesia
Mukhibat Mukhibat, IAIN Ponorogo, Indonesia

137 - 156


Abstract View: 1535 PDF Download: 718
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1832

Peningkatan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Melalui Penerapan Card Sort Learning

Nur Fadilah, , Indonesia

157 - 176


Abstract View: 1966 PDF Download: 5420
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1547
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1552

Perkambangan Agama dan Moral yang tidak Tercapai pada AUD: Studi Kasus di Kelas A1 TK Masyitoh nDasari Budi Yogyakarta

Nur Tanfidiyah, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia

199-222


Abstract View: 1812 PDF Download: 13352
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1810

Marah dalam Pendidikan Islam

Nasirudin Nasirudin, UIN Walisongo, Indonesia

223-250


Abstract View: 1647 PDF Download: 1127
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1427

Peran Penting Psikologi dalam Pendidikan Islam

Imam Anas Hadi, Undaris Semarang, Indonesia

251-168


Abstract View: 7979 PDF Download: 21577
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1304

Modernisasi Lembaga Pendidikan Pesantren Perspektif Azyumardi Azra

Bashori Bashori, STAI Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian, Riau, Indonesia

269-296


Abstract View: 2279 PDF Download: 1515
DOI: https://doi.org/10.21580/nw.2017.11.2.1881