PENGEMBANGAN RPP MATEMATIKA SCIENTIFIC
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in PHENOMENON.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
References
Agus Suprijono. 2010. Cooperatif Learning: Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar. 2010
Amin Suyitno. 2010. CTL dan Model Pembelajaran Inovatif serta Penerapannya pada SD/SMP CI-BI. Semarang. Bahan Ajar ini digunakan untuk keperluan pelatihan guru-guru Matematika SD/SMP CI-BI di Salatiga Provinsi Jawa Tengah. 25 Februari 2010.
Amirul Hadi dan Haryanto. 2000. Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: PustakaSetia
Anas Sudijono. 2009. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Rajawali Press
Baharudin. 2010. Teori Belajar Dan Pembelajaran. Jogjakarta. Ar – Ruzz Media.
Depdiknas. 2005. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
________. 2003. UU RI No. 20 Tahun 2003. Jakarta: Depdiknas.
Dwi Yulianti. 1984. Bermain Sambil Belajar Sains. Jakarta: PT Indeks. 2010 Engkoswara. Metodologi Pengajaran. Jakarta. Bina Aksara.
Muhaimin. 2001. Paradigma Pendidikan Islam. Upaya Mengefektifkan Pendidikan Agama Islam Di Sekolah. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Moh Amin. 1988. Buku Pedoman Laboratorium dan Petunjuk Praktikum Pendidikan IPA Umum. Jakarta. Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan.
Mulyasa. 2007. Manajemen Berbasis Sekolah Konsep. Strategi. Dan Implementasi. Bandung. PT Remaja Rosdakarya.
Nana Djumhana. 2009. Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Departemen Agama RI.
Nana Rukmana. 2006. Model Manajemen Pendidikan Berbasis Kemitraan. Jakarta: ALFABETA.
Nana Sudjana. 1995. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Nana Sudjana. 2005. Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru.
Riduwan. 2008. Dasar-Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Rita Maryana. 2010. Pengelolaan lingkungan belajar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
S. Rositawaty. 2008. Senang belajar Ilmu Pengetahuan Alam 4: Jakarta: Pusat Perbukuan. Departemen Pendidikan Nasional.
Sudiyono. 2009. Ilmu Pendidikan Islam. Jilid 1. Jakarta : PT. Asdi Mahasatya.
Sudjana. 2005. Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif. Kualitatif. R&D). Bandung: Alfabeta.
Suharsimi Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Syaiful Sagala. 2003. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Udin S. Winataputra. 2001. Strategi Belajar Mengajar IPA. Jakarta: Universitas Terbuka.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif – Progresif: Konsep dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana.
Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu Dalam Teori Dan Praktek. Jakarta:Prestasi Pustaka.
Wina Sanjaya. 2007. Stategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana.